Mengenai Saya

Foto saya
Anugerah yang dikirimkan oleh Allah untuk orang tua saya adalah terlahirnya putri ke dua dari tiga bersaudara yang bernama Fatimatus Sholikah Dwi Wahyuni. IAIN SURAKARTA ADS (Aktivis Dakwah Kampus), KAMMI AL-Aqsha IAIN SKA, KTI (Komunitas Trainer Indonesia), Radio Dista FM, BEM Institut IAIN SKA

Kamis, 15 Mei 2014

FITK IAIN MENGAJAR


   Program Madin/TPA adalah salah satu program yang dilaunchingkan pertama kali di Fakultas Ilmu Keguruan (FITK) IAIN Surakarta khususnya Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI).
Kegiatan ini dilaksanakan mahasiswa selama 10 kali pertemuan sesuai Madrasah Diniyah/ TPA yang menjadi pilihan mahasiswa. 
   Harapannya mahasiswa bassicnya menjadi pendidik mampu belajar dan berbaur dengan masyarakat. Selain itu mental yang harus dipakai dalam pembelajaran baik kondisi yang baik maupun yang kurang baik. Kekreatifan dalam mengajar yang menjadikan pengalam berharga, selain tujuan utama menggapai ridha Allah adalah membaca. Membaca dari aspek kehidupan yang bisa diambil hikmah dan mempersiapkan mahasiswa yang mumpuni dalam bidang teaching.
Semangat Berkarya ! Semoga Bermanfaat Bagi Bangsa, Negara dan Agama !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut