Mengenai Saya

Foto saya
Anugerah yang dikirimkan oleh Allah untuk orang tua saya adalah terlahirnya putri ke dua dari tiga bersaudara yang bernama Fatimatus Sholikah Dwi Wahyuni. IAIN SURAKARTA ADS (Aktivis Dakwah Kampus), KAMMI AL-Aqsha IAIN SKA, KTI (Komunitas Trainer Indonesia), Radio Dista FM, BEM Institut IAIN SKA

Jumat, 11 Juli 2014

PROSES MERANGKAK (Atasan & Bawahan)



Setiap orang mempunyai potensi yang berbeda-beda. Merangkak biasa dan merangkak dengan seni, bayangkan saja, tentu akan mempunyai daya tarik merangkak dengan seni. Belajar dari terdidik menjadi pendidik, tetapi tidak semua ingin menjadi pendidik, belajar dari bawahan menjadi atasan, tetapi tidak semua ingin menjadi atasan. Itulah hidup pilihan ibarat bos dan karyawan, anda mau memilih menjadi bos ataukah karyawan. Bos itu tinggi diatasnya karyawan akan tetapi yang menginginkan menjadi bos itu nampaknya sedikit tentu dengan berbagai alasan. Adapun yang menginginkan menjadi bos karena mengalami menjadibawahan hingga padaakhirnya mengubah cara pandang bahwasanya tidak enak menjadi mesin, maka dibuktikan dengan menjadi manager. Ada yang memilih menjadi karyawan, karena mereka sudah merasa cukup menjadi kawan, lebih enjoy dan bahagia meski disuruh kesana-kemari, ia merasa senang saja, hal itu sudah menjadi hal biasa karena menginginkan menjadi karyawan yang terbaik. Nah hidup itu pilihan dan kita mau menjemput yang mana adalah sebuah pilihan yang mempunyai konsekwensi masing-masing.
 
“Bahagia tidak diukur dengan uang, maka lakukanlah apa yang anda sukai dan anda merasa nyaman dengan perjalanan  hidup anda !”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut